Ads (728x90)

blog-penjual-sapi-dijual

Apa itu SarangSapi.com?
SarangSapi.com merupakan divisi pemasaran online dari PT. ....; yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan dan penggemukan sapi yang telah berdiri sejak tahun .....

SarangSapi.com adalah pilihan favorit banyak pedagang ataupun peminat sapi sebagai penyedia ternak sapi yang berkualitas. Di SarangSapi.com, kami berupaya menyediakan layanan informasi penjualan sapi online seperti sapi potong, sapi qurban, dan lainnya secara jelas dan akurat, agar memberikan kemudahan bagi anda dalam memilih ternak sapi yang berkualitas untuk berbagai keperluan.

Jenis ternak sapi yang tersedia di SarangSapi.com untuk saat ini, diantaranya;  Sapi PO (Peranakan Ongole), Sapi Limousine, Sapi Simental, Sapi Bali, serta Sapi Brahman.

Selain menjual sapi, kami juga menyediakan king grass yang sering disebut rumput raja sebagai pakan ternak sapi, tidak hanya itu, SarangSapi.com ikut membantu para investor, pebisnis, pedagang, pecinta sapi, maupun masyarakat awam yang ingin belajar mengenai cara memelihara sapi, maupun yang ingin membuka usaha ternak sapi dengan baik dan benar dalam program sekolah sapi yang sudah banyak membantu menghasilkan pengusaha sapi yang sukses.

Posting Komentar